Kembali dari Vakum

   


    Sudah 3 tahun semenjak terakhir kali saya memposting artikel di blog akubersholawat ini. Tentunya bukan waktu yang sebentar dan banyak sekali hal yang terlewatkan dalam mengelola blog yang terbengkalai ini.

    Pandemi tentu saja bukan hal baik yang terjadi di tahun 2020 ini, Namun dengan adanya pandemi ini jujur banyak pekerjaan yang terlepas sehingga saya memiliki banyak waktu kosong untuk mulai mengelola blog-blog saya yang sudah lama tidak terurus.

    Dengan banyaknya waktu luang dan kegabutan saya yang mulai bosan dengan rutinitas #StayAtHome maka saya putuskan untuk mulai menulis artikel lagi di beberapa blog yang saya miliki. Tentunya sembari berharap hal tersebut menjadi ladang amal bagi saya di akhirat nanti. hehe

    Sekian muqoddimah dari saya selaku admin blog ini, semoga pengunjung yang kebetulan mampir di blog saya ini bisa betah dan memperoleh informasi yang diinginkan. Aamiin

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    

0 Response to "Kembali dari Vakum"

Post a Comment

Silahkan komentar atau promosi disini ga ada filter kok :D